Saturday, November 7, 2009

Berawal Dari Waptrick


Kalian pasti pernah dengar atau sudah mengenal apa yang namanya waprrick! Ya.. Waptrick itu adalah sebuah alamat web buat hp untuk download berbagi macam game dll..

Nah... saya mulai eksis di dunia cyber yang canggih ini berawal dari hp pertama saya yang butut yaitu n-gage QD. Pertama kali saya sering dengar teman-teman saya bilang ngewaptrick sangat mengasyikan!, berhubung waktu itu masih 99% gaptek. Akhirnya saya tanya apa itu ngewaptrick, apakah kue atau semacamnya.... Dia langsung ketawa dengar perkataan saya , dia bilang ngewaptrick itu internetan lewat hp , dia jelasin panjang lebar apa itu waptrick dan apa itu internet .. Inilah pertama kalinya saya mengerti apa yang di maksud dengan internet . Lalu kami janjian besok ngumpul lagi di tempat yang sama (secret location) sambil bawa hp masing-masing biar dia jelasin dan ngajarin ke saya internetan lewat waprtrick
***************

Besoknya kami sudah ada di tempat yang sama . Teman saya langsung pretelin gprs hp saya biar bisa internetan .. Setelah beberapa menit otak-atik akhirnya selesai juga setting GPRS hp saya. Langsung saya di ajarin dengan apa yang namanya ngewaptrick lewat hp. .
********
Itulah cerita saya pertama kali berkenalan dengan dunia internet, waktu itu saya masih kelas 1 smp .
Hingga akhirnya lewat hp saya itu . Saya coba macam-macam hal-hal di internet selain waptrick , hingga akhirnya sekarang saya sudah bisa ngeblog , facebookan , dll.... Semoga pengetahuan saya di dunia cyber ini akan semakin meluas dari yang sekarang
AMIN

No comments:

Post a Comment