Saturday, November 7, 2009

Status...

ketika orang mendengarkan status .. Pasti akan terpikir tentang hubungan seseorang .. Tapi tidak pada status yang ku pikirkan ..
Status yang ku pikirkan bukanlah sebuah status apakah dia lajang , kawin dll. Tapi ini tentang status latar belakang seseorang ... Status latar belakang tentu saja seperti apakah dia seseorang yang hidup pada keluarga yang terpandang atau tidak, apakah dia orang yang kaya dll... Bagiku status ini sangatlah tidak berguna dan tidak berarti.. Sebagian orang pasti akan memikirkan status ini , apakah dia dari keluarga terhormat atau tidak .. Hal inilah yang paling ku tak suka ... ... Di mata tuhan semua orang itu sama . Tak memandang muka , kekayan ,. Tetapi tuhan melihat dari setitik kebaikan hati seseorang .. Itulah yang seharusnya manusia tiru .
Di jaman modern ini status latar belakang sangatlah di perhatikan .. Bahkan bagi yang memiliki status latar belakang yang terkebelakang seperti seorang gembel akan terinjak-injak oleh yang memiliki status yang lebih baik . Apakah ini sebuah keadilan! Apakah ini sebuah kebaikan! Apakah ini sebuah ganjaran! TIDAK .. Semua ini adalah sebuah kesalahan yang di lakukan manusia , bukan diri sendiri..

No comments:

Post a Comment