Tuesday, November 3, 2009

Saya..


Saya adalah seorang pelajar dari sman 1 dusun tengah ampah angkatan 2009 dan saya lahir tanggal 13 september 1994 , ,,, sekarang saya sedang belajar di kelas X1... Mudah2an nanti bisa masuk ipa. (Amin).. Ciri ciri saya , agak tinggi, rambut hitam dan jerawatan (maklum anak remaja hee..) ..,,kalau bisa di bilang saya ini orangnya lebih suka memikirkan keadaan orang lain ketimbang diri sendiri......... Saya tinggal di jalan talohen, ampah ... Kapan2 mampir ya ke rumahku.. Satu lagi .. Saya ini orangnya sangat suka sama lagu-lagu rock , apalagi sama lagu-lagu avenged sevenfold ama saosin ... Bagi yang mau berteman sama saya silahkan saja.. Tua , muda, kecil, kakek kakek, nenek nenek, mbak mbak .. Akan saya temenin ..... . Terus kalo mau tau lebih lengkap ma orangnya add fb ma fs saya
Fb:ulah_killer@yahoo.co.id
Fs:ulahkiller@yahoo.co.id
Mig33:black_problem
Nimbuzz:satria_bayangan
Jangan lupa di add friend ... Mungkin ini aja yang bisa saya ketik .... Mohon maaf apa bila ada kata2 saya yang salah...
Wassalamualaikum.wr.wb

No comments:

Post a Comment